Blush On Maybelline Cheky Glow Peachy Sweetie

Hello guys, Welcome back to my blog.  
Kali ini saya mau mereview salah satu produk Maybelline yang emang sudah terkenal di dunia make up. Yeah this is it, Maybelline blush studio cheeky glow. Sebelum lanjut ke review, ini saya kasih lihat hasil blush on di wajah saya. 


Sebenarnya ini produk lama, tapi sudah jadi favorit saya. Cerita sedikit ya, actually ini bukan blush on pertama saya. Ya saya bukan tipe cewek yang hobi pake blush on. Cuma waktu kuliah semester 3 kebetulan ikut lomba yang mengharuskan mengenal produk blush on. Alhasil saya beli make up palettes yang komplit bingit. Di dalam palettes itu udah ada compact powder, eye shadow, blush on,  lipstick dalam beberapa shade warna. Waktu itu sih mikirnya, dari pada beli satu-satu lebih mahal. Mending beli sekaligus, walaupun waktu pertama kali beli emang kerasa banget nguras kantong tapi kan next time gak beli-beli lagi soalnya udah lengkap.
Blush on di palettes itu terdiri dari 2 warna sih, saya lupa mereknya apa tapi yang saya inget warnanya pink salem sama pink kemerahan yang menyala gitu. Kemudian seiring berjalannya waktu, tiba-tiba bosen sama blush on warna pink trus, pengen move on ke warna yang peach orange biar keliatan fresh ala-ala anak pantai. Akhirnya saya menjatuhkan pilihan ke produk viva karena sempet baca berberapa beberapa review sih katanya bagus. Waktu saya coba, warnannya emang bagus cuma kurang pigmented saat di aplikasikan ke wajah. Tapi saya tetep cinta kok sama kamu..iyaa warna kamu maksudnya :D.
Perjalanan pencarian blush on akhirnya berlabuh ke Maybelline blush studio cheeky glow shade peachy sweetie. Ini warnanya pink salem gitu. Kok pink lagi sih?... Katanya bosen?... Ya gimana toh ndok, blush lama saya udah expired padahal masih banyak gara-gara jarang di pake jadi mubazir kan. Akhirnya waktu itu posisinya saya nggak punya blush on warna pink. Berhubung blush on pixy warna peach orange masih ada, saya pilihlah sih peachy sweetie. Kebetulan di counter sisa 1 shade itu aja sih. Oke, kepanjangan ya cerita saya, padahal janjinya cerita sedikit. Maklum cewek -_-. Oke saya mulai bahas satu-satu ya.

1. Packaging
Dari segi packaging, blush on ini mini banget dengan berat 7 gr. Di desain dalam sebuah wadah berbentuk bulat jadi terasa sangat nyaman saat di pegang. Nyaman? Iya senyaman kalo lagi sama gebetan :D.  Beberapa beauty blogger klaim bahwa packagingnya agak rapuh. Tapi bagi saya, blush ini kuat-kuat aja kok. Sekuat perjuangan cinta kita. Nah loh cinta yang mana -__-. Dibelakang wadah terdapat informasi tentang produk mulai dari shade, berat, tanggal expired dan kode produksi.


2.Pigmentasi
Blush on ini pigmentasinya lumayan bagus dibanding pixy. Dalam sekali pulas warnanya udah keluar meskipun nggak terang cocok buat kamu yang baru belajar make up. Jadi bisa kamu atur intensitas warna yang diinginkan. Kalau kamu pengen dapetin warna sesuai warna di wadahnya, kamu mesti usap beberapa kali. Tapi sesuaikan dengan acara yang akan kamu datengin ya. Misalnya kamu mau jalan sama gebetan otomatis beda kan dengan saat kamu lagi kondangan.

3. Swatch


Repurchase? Yes, Of course but I wanna try the other shade color. Oh yeah, I forget one of the reason I really love this product. Because it is non comedogenic. So it’s suitable for daily make up.
Thank you for coming to my blog. If you have any comment please leave it.




Comments