Sariayu Putih Langsat Night Cream

Hello Beauty, Welcome back to my blog.

Happy weekend, sore ini saya akan mereview produk skin care yang sudah lama launching. This is it Sariayu Putih Langsat Night Cream. Sebenarnya saya membeli day cream dan night cream, namun day cream yang saya miliki sudah habis. Jadi saya cuma akan mereview produk night creamnya saja. Namun nanti akan saya singgung sedikit tentang day creamnya. Well tak perlu berlama-lama langsung kita bahas satu per satu.

Packaging
     Dari segi packaging, produk ini sama seperti produk skin care lainnya. Bentuknya tube yang tinggal di tekan lalu produk akan keluar.  Ukurannya ekonomis dan mudah di bawa kemana-mana. Di bagian depan produk tertulis merek dagang, netto sebanyak 20 gr dan fungsi dari produk. Terdapat gambar buah yang mirip seperti buah kelengkeng (padahal bukan) cuma mirip dan terdapat tulisan plus ekstrak hibiscus. Apakah buah yang mirip kelengkeng itu buah hibiscus? . Kemudian terdapat label halal dari MUI. Jadi aman ya. Bagian belakang produk terdapat cara pakai dan perhatian.


Tekstur
    Produk ini berwarna putih susu, kental mendekati butter tapi bukan butter. Teksturnya mudah untuk di aplikasikan dan langsung meresap ke kulit.


Kelebihan
     Krim ini mengandung ekstrak buah langsat, ekstrak bunga hibiscus, vitamin C, dan provitamin B5 membantu meningkatkan elastisitas dan kelembapan kulit sehingga kulit terasa kenyal, halus dan cerah.

Hasil Pemakaian
      Well, setelah saya pakai day cream dan night cream sepaket. Hasilnya kulit saya terasa jauh lebih kenyal dan lembut tetapi malah muncul jerawat. Kebetulan saya tipe orang yang jarang jerawatan karena kulit saya kering. Semenjak memakai produk ini, mulai muncul jerawat kecil-kecil dan banyak akhirnya saya stop pemakaian. Sayangnya sampai sekarang si jerawat masih tetap bersemi di wajah saya walaupun dalam ukuran kecil tapi saya masih sangat terganggu karena jumlahnya yang lebih banyak dari biasanya. -_-

      Oh ya di awal saya bilang kalau saya beli juga produk day cream tapi kok bisa habis padahal produk ini tidak cocok untuk kulit wajah saya?.
Karena saya orangnya sayangan (*iya sayang udah di beli gak dipake) jadi akhirnya day cream itu saya jadikan body lotion untuk sehari-hari. Lumayan lah ada spf 15 juga kok,jadi bisa membantu melindungi kulit saya. Trus night cream juga saya perlakukan seperti itu. At least, produknya gak mubazir guys. Jadi bagi teman-teman yang pernah mengalami kejadian sama seperti saya, bisa nyontoh juga kok. Krim wajah kamu dijadiin body lotion aja. Jadi gak expired percuma.

Sekian review dari saya. Kalau ada pengalaman serupa, silakan komen di bawah ya.

C U in the next blog beauty J

Comments