Garnier Light Complete White Speed Serum Cream

Hello, welcome back

   Sudah 2 minggu shely belum sempat buat nulis di blog. Maklumin ya, soalnya lagi sibuk banget ngurusin berkas. Alhamdulillah, shely lulus tes kerja di salah satu BUMN yang cukup terkenal di Indonesia. Impian saya dari SMA sih kerja di BUMN macam ini. Kalau ada yang penasaran keterima dimana, kepoin aja ya socmed shely J . Kali ini shely bakalan ngereview salah satu skin care yaitu Garnier Light Complete White Speed Serum Cream.  Actually, it’s my first time using this product . Yeah, saya beli produk ini gara-gara nonton salah satu beauty blogger yang review produk ini karena dia bilang bisa mencerahkan hingga 3 tingkat. Karena penasaran dan pengen coba langsung alhasil belilah produk ini.

1.Packaging
    Produk ini dibalut dalam sebuah box dimana bagian depan akan tertera nama produk dan penjelasan 12 Jam tanpa kilap. Kemudian disamping box terdapat parameter untuk mengukur tingkat kecerahan kulitmu. Jadi bisa dijadikan perbandingan antara sebelum dan sesudah pemakaian. Di bagian belakang box, dijelaskan kandungan dan manfaat dari produk. Produk sendiri berbentuk seperti krim pada umumnya. Packagingnya  menurut saya cantik dan eye catching. Produk ini mengklaim terdapat kandungan Ekstrak Moringa serta Serum WhiteSpeed dan sari lemon serta Salicylic Acid derivative and UVA/UVB Filters.








2. Tekstur
       Produk ini memiliki tekstur lebih cair dibandingkan produk day cream pada umumnya. Mungkin karena ada embel-embel serum kali ya. Soalnya setau shely sih, kalau serum itu teksturnya emang lebih ringan dan cair sedangkan kalau cream lebih kental dan padat. Nah garnier ini memiliki tekstur diantaranya. Saran shely, jika ingin menggunakan produk ini, di kocok dulu ya. Karena saya pernah pakai tanpa dikocok kok teksturnya jadi encer banget, setelah itu saya kocok dan akhirnya kembali ke tekstur awal yang sedikit kental.



3. Hasil Pemakaian
    Saat pertama kali dipakai, produk ini akan mencerahkan wajah beberapa tingkat. Wajah saya menjadi lebih putih, tetapi ini hanya pada awal pemakaian. Apabila di diamkan beberapa saat, warna wajah akan kembali ke warna semula. Setelah pemakaian, wajah akan terasa dingin kayak lagi musim salju. Serius ini dingin banget, enak sih tapi efeknya dinginnya Cuma sebentar kok. Oh ya, satu lagi kebetulan wajah saya waktu pakai produk ini jerawatan tapi karena produk ini mengandung asam salisilat jadi tidak akan memperparah jerawat.  Untuk klaim mencerahkan? Wajah saya ini berubah-ubah. Kadang putih, kadang gelap, kadang sawo mateng. Tergantung sikon dan cahay, jadi menurut saya sih, efek mencerahkan tidak terlalu signifikan berpengaruh di wajah saya. Mungkin kurang lama kali ya saya pakai.

Overall, produk ini bagus dan cocok dikulit saya. Btw beda kulit beda hasil ya guys

Comments